Sebar Hoax, Netizen Ajak KEMENKUMHAM RI Bertaubat



Bdg.news - Bertepatan pada Jumat, 16 februari 2017, Akun Instgram @kemenkumhamri meng-upload beberapa infografis terkait HTI (HIzbut Tahrir Indonesia). Pesan dalam bebarapa infografis tersebut adalah terkait alasan pembubaran Hizbut Tahrir. Terdapat empat infografis yaitu, pembubaran HTI adalah perkara hukum, Bahaya HTI, 20 Negara menolak Hizbut Tahrir, dan Indonesia Beragam.

Sementara itu Jubir HTI, Ust.Ismail Yusanto membantah terkait pemberitaan tersebut, "Apa kesalahan HTI harus dibubarkan ?, sampai hari ini tidak terjawab, artinya HTI tidak salah. Sejumlah poin poin yang ditulis di IG KEMENKUMHAM, itu adalah tuduhan. Itu seperti orang dituduh korupsi, belum tentu dia korupsi. Sampai ada keputusan dia melakukan korupsi… Postingan IG ini berupaya untuk mendeskriditkan Hizbut Tahrir." 

"jadi ini jelas adalah Framing Jahat yang dilakukan oleh penguasa yang bertidak dzalim terhadap rakyatnya sendiri," Ujarnya.


Menanggapi hal ini banyak netizen yang berkomentar diantaranya beberapa netizen yang menasihati akun KEMENKUMHAM RI.

 
@nouraima_humaira

Semoga segera diberikan hidayah agar bisa memahami Islam yang kaffah itu seperti apa. Insya Allah..Aamiin… Yuk Ngaji!!! Kalau hidup bukan untuk berdakwah (menyerukan agama Allah yaitu Islam) terus hidupnya antum antum untuk apa ? @kemenkumhamri


@lathifah111113
Alhamdulillah @kemenkumhamri membuat postingan begini, jadi bisa lihat langsung suara hati nurani masyarakat berpihak kemana. Sekaligus memperlihatkan kepada akun akun semacam ini bahwa masyarakat kita bukanlah orang orang bodoh yang gampang termakan opini. Sepihak tanpa bukti yang konkrit. Masyarakat kita adalah mereka merea yang mengerti arti beriman kepada Allah swt bukan tunduk pada hukum atau aturan buatan manusia Allahu akbar…




@fandi_al_amiin

Semua kita pasti mati pak, ingat, hari kiamat dan hari yaumul hisab itu pasti, gunakan sisa waktumu dan kekuasaanmu untuk menolong Agama Allah, jangan sebaliknya, rugi dunia akhirat.

@iwandy_ibn_nazir
Rezim Diktator anti Islam lagi mabok kebanyakan masuk angina @kemenkumhamri segera bertobat jika admin islam jika kafir semoga Allah swt beri hidayah @kemenkumhamri fitnah Hizbut Tahrir Indonesia.


















Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget