Umat Islam Yang Harus Membela Ulama



Bdg.news - Melalui lisan ulama kita bisa menyakini kebenaran Islam. Namun pada hari ini ulama yang dimuliakan oleh Alloh SWT dan Rosululloh SAW sedang mengalami kriminalisasi bahkan penganiyaan. Siapa yang harus membela? Kita tidak bisa berharap kepada siapa-siapa, karena fakta sekarang aparat dan hukum sangat tidak berpihak kepada umat Islam. Kita kaum muslimin yang harus melakukan pembelaan kepada ulama yang merupakan warosatul anbiya. Ini disampaikan oleh Ust. Asep Soedrajat, S.Sos (Pengasuh Majelis Cinta Rosululloh) dalam kajian Majelis Cinta Rosululloh di Mesjid Al-Hikmah Kopo (19/02/2018). 

Hari ini Islam selalu dihinakan, hari ini Islam selalu dipojokan, padahal Islam merupakan Dien yang mulia. Hal ini terjadi karena Dien Islam yang mulia ini tidak diterapkan secara sempurna. 
Sebagai bentuk membela ulama yang harus kita lakukan adalah dengan mengembalikan kemuliaan Islam, agar Dien ini menjadi sempurna dengan menerapkan Islam secara kafah di seluruh  aspek kehidupan. maka dampaknya Islam dan para ulama akan terjaga kemuliaannya. 

Ketakutan musuh musuh Islam pada saat ini karena umat Islam mulai bangkit dan membela agamanya. Maka dibuat upaya kriminalisasi dan penganiyaan terhadap ulama agar umat Islam takut dan tidak menyuarakan kebenaran. Maka pada saat ini Ulama dan Umat Islam harus terus maju dan tidak perlu takut untuk tetap menyuarakan kebenaran. Kita harus sadar bahwa ini merupakan Makar yang dilakukan oleh musuh-musuh Islam. Umat Islam pada hari ini harus bersama sama ulama maju terus untuk memperjuangkan Islam sebagai Dien yang mulia ini untuk diterapkan dalam seluruh aspek kehidupan, inilah pembelaan kita terhadap ulama pada saat ini. Maka umat Islam saat ini harus memperjuangkan sistem politik dalam rangka mengangkat pemimpin untuk menerapkan Islam. (m.s).

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget