Krisis Ghauta Suriah, Konspirasi Menghadang Tegaknya Khilafah



Bdg.news. Banjar. Kajian rutin Majelis Riyadhus Solihin Kota Banjar kembali diadakan pada hari Sabtu (10/3/2018) di Mesjid Pusdai, Kota Banjar. Tema yang diambil untuk kajian edisi Bulan Maret 2018 ini adalah "Ada Apa Dengan Ghauta, Suriah?".
Acara diawali dzikir dan sholawat bersama yang dipimpin oleh Ustadz Husen Al-Banjari, pengasuh Mahad Al-Mabda.

Ustadz Ir. Ibnu Aziz Fathoni, M.Pd.I yang menjadi pembicara mengungkapkan bahwa krisis di Ghauta, Suriah yang banyak memakan korban tak berdosa merupakan sebuah konspirasi untuk menyerang Islam.
"Krisis Suriah adalah konspirasi Timur (Rusia dan China) dan Barat (AS dan Eropa) terhadap tegaknya Khilafah" tegas Ketua Persaudaraan Alumni 212 Kota Banjar ini.
Beliau melanjutkan, negara-negara dari Timur dan Barat takut kepentingannya akan hilang di kawasan Suriah dan di seluruh kawasan negeri-negeri muslim jika Khilafah berdiri, sehingga mereka terus menciptakan konflik.

Selain itu tokoh pendidikan Kota Banjar ini juga menjelaskan bahwa para penguasa di kawasan Timur Tengah juga ketakutan kekuasaannya akan hilang jika Khilafah tegak, sehingga mereka melakukan persengkongkolan dengan negara dari Timur maupun Barat.
Beliau pun mengajak hadirin untuk mendukung rakyat Suriah agar perjuangannya tidak padam untuk tegaknya Khilafah.
"Juga membangun opini dunia tentang kejahatan Rezim Bashar, Amerika Serikat, dan sekutunya," pungkasnya.

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget