Majelis Inspiring Quran : Iblis Hanya Ingkar Satu Perintah Allah, Bagaimana dengan Manusia?



Majelis Inspiring Quran : Iblis Hanya Ingkar Satu Perintah Allah, Bagaimana dengan Manusia?

Iblis sejatinya adalah makhluk yang mau tunduk dan sujud pada Allah. Kesalahannya justru hanya satu, ia tak mau sujud kepada manusia karena menganggap dirinya lebih mulia.

Namun, fenomena kekinian, manusia justru ingkar pada banyak perintah Allah. Bukan hanya satu. Lebih-lebih dari iblis. Hal tersebut disampaikan oleh Ustadz Eri Taufik Abdul Karim, Pimpinan Majelis Inspiring Quran pada Sabtu (14/4).

Menurutnya, kini manusia banyak mengingkari perintah Allah. "Sudah jelas dan sudah banyak dai menyampaikan, bahwa dalam al Quran, kita diperintahkan masuk Islam secara kaffah, namun realisasinya banyak yang tidak diterapkan,"katanya.

Misalnya, terkait perintah mengakkan Khilafah yang jelas-jelas merupakan ajaran Islam. Bukannya diterapkan, menurutnya, justru masih ada saja yang mengingkarinya. Padahal, Khilafah adalah institusi yang akan menegakkan Islam secara kaffah dalam segala bidang.

Bukan hanya itu, bentuk ketaatan juga kini bukan hanya diingkari, namun juga dilabeli sebagai hal yang buruk. "Perintah berekonomi dengan Islam, sekarang banyak diingkari. Pengusaha ngomongin riba, langsung dituduh pengusaha radikal," katanya.

Untuk itu, ia mengajak agar kaum muslimin sadar bahwa sudah semestinya menjalankan Islam secara kaffah. Tidak boleh ingkar walau sebagian.**

Ustadz Eri Taufik Abdul Karim







Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget