Partai Syetan dan Partai Allah



*PARTAI SETAN DAN PARTAI ALLAH*


Oleh: Nasrudin Joha

Partai setan adalah kelompok politik yang menggunakan ideologi setan untuk merealisir visi politiknya. Visi politik setan adalah untuk berebut sekerat tulang dunia yang tidak mengenyahkan. Berebut berahi dunia, yang kelak akan menjadi bara api di neraka.

Berebut kekuasaan di dunia untuk mengumpulkan harta, tahta dan wanita, yang pada akhirnya di akherat akan menjadi sesalan. Partai setan, didunia kadernya dibuat sibuk untuk mengejar kuasa, diakherat kesibukan itu akan menyibukkan kadernya menghadapi kerasnya adzab neraka.

Partai setan, adalah partai yang mengadopsi nilai dan ajaran setan. Menjadikan akal dan hawa nafsu sebagai rujukan. Mengumpulkan kader dan anggota untuk berjibaku dalam pesta pesta politik setan.

Partai setan telah meletakan kedaulatan hukum ditangan hawa nafsu, mengesampingkan syariat Allah. Partai setan, mengatur manusia dengan hukum setan. Memerintah dan melarang berdasarkan perintah dan larangan setan.

Partai setan menggunakan logo, simbol, atribut dan bendera setan. Mereka menggunakan seruan-seruan setan, yel-yel setan, agitasi setan, dan ikatan-ikatan setan.

Partai setan, menjadikan politik sekedar pemuas hawa nafsu, menipu rakyat untuk kekuasaan, bahkan menipu dirinya sendiri masuk kubangan politik setan. Partai setan, bermahzab setan, menolak syariat Allah SWT, menggenggam erat syariat syetan.

Sedangkan partai Allah, adalah partai yang menjadikan kedaulatan Allah sebagai dasar dan pijakan. Visinya ridlo Allah, tujuannya Jannah. Misinya beribadah dan memakmurkan bumi, menebarkan rahmat dan keselamatan di seluruh penjuru alam.

Partai Allah menyelisihi partai setan, amalnya keluar dari amalan setan. Partai Allah konsisten dengan methode dakwah Rasul, mengemban panji rasul, dan menjunjung tinggi bendera rasul.

Partai Allah berjuang menerapkan syariah Islam, menegakan hukum Qur'an dan Sunnah. Bergerak karena dorongan akidah, bukan karena dunia. Hidupnya dipenuhi berkah, wajahnya bercahaya.

Partai Allah, hidupnya mengunduh amal, akheratnya dipenuhi ampunan dan ridlo-Nya. Ideologinya Islam, perjuangannya hanya untuk Islam, umat lah yang menjadi pusat perhatian dan pikiran.

Partai Allah meninggalkan demokrasi penjajah, dan fokus memperjuangkan Khilafah. Partai Allah menghimpun kadernya dengan ikatan Islam, membinanya dengan Islam, menggerakkannya dengan Islam, mengarahkan pada visi dan misi Islam, mengarahkan setiap arah dan kebijakan partai untuk meraih ridlo Allah dan Jannah-Nya.

Partai Allah adalah partai yang akan dimenangkan. Partai yang akan ditolong dan diberikan kekuasaan di bumi, diberi amanah memakmurkan bumi, diberi mandat untuk menebarkan rahmat bagi semesta alam.

Partai Anda partai Allah atau partai setan ? [].
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget