Umat Islam Se-Soloraya Serukan Khilafah Ajaran Islam Pada Momen Isra' Mi'raj



Ahad (15/4) Forum Kajian Islam Kaffah Surakarta menyelenggarakan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah se-Soloraya. Tabligh Akbar yang bertempat di Masjid Al-Fattah, Tipes, Surakarta ini diawali dengan pembukaan dan aksi bentang spanduk yang bertuliskan #ReturnTheKhilafah dan #KhilafahAjaranIslam.


Aksi tersebut bertujuan untuk kembali mengkampanyekan ide Khilafah yang merupakan ajaran Islam yang akhir-akhir ini mendapat stigmatisasi buruk. Harapanya ummat Islam tidak lagi alergi terhadap terminologi Khilafah. Peserta diminta untuk mengabadikan moment tersebut kemudian membaginya melalui akun media sosial masing-masing.


Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut diisi tausiyah dari beberapa tokoh yang sudah tak asing di kota Bengawan, diantaranya Ustadz Utsman Zahid As-Sidany, KH. Ahmad Faiz dan Ustadz Addin Al-Fatih. Ketiga pemateri menyampaikan tentang wajibnya umat islam menerapkan Islam secara kaffah dalam sistem Khilafah yang merupakan bagian dari ajaran Islam sebagai solusi untuk menyelamatkan negeri ini dan dunia.

Acara ditutup pukul 09.30 WIB dengan pembacaan doa oleh Ustadz Faisol yang diamini dengan khidmat oleh para peserta. []

#KhilafahAjaranIslam
#ReturnTheKhilafah

Raih amal shalih, sebarkan!

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget