HTI, SEL HIDUP TERORIS ?



/ Puspita Satyawati /

"HTI sel hidup teroris di Indonesia. Tangkap elit HTI, ganyang, habisi." Begitu statement seorang komentator di akun generasi muda sebuah ormas Islam.

Hari ini, grup WA pun digaduhkan oleh informasi ( mengaku ) dari BIN. Isi info adalah "sejak HTI dibubarkan, mereka berikrar mati syahid dengan menebarkan teror di mana - mana. Target utama sekolah, tempat ibadah, pesta pernikahan, bahkan rumah sakit.

Selain itu disinyalir mereka mendapat bantuan ISIS untuk pasukan bom kimia yang berhulu ledak rendah tapi efek merusaknya luas."

Anda mendapatkan info di atas ? Percaya atau tidak ?

++++++++++++++

Komentar :

Menggelikan. Lumayanlah. Membacanya bikin senyum 2-2-1. 2 cm bibir ditarik ke kiri. 2 cm ditarik ke kanan. Tahan dalam 1 detik. Naaah......

Sudahkah Anda tersenyum ? Meski begitu banyak kabar burung hinggap di sarang - sarang informasi semacam grup WA dan sejenisnya. Tekdung...tekdung.. tralala...

Subhanallaah. Begitu percaya diri menulis dan menyebarkan info tanpa data akurat dan sumber kredibel. Bahkan ngaku - ngaku dari BIN. Bohong itu jahat. Apalagi fitnah, dosanya berat. Kamu nggak bakalan kuat. Kalau aku, nge-share aja, emoh !

Pasca beberapa aksi teror yang terjadi baru - baru ini, nama HTI kembali disebut - sebut. Seolah pasca ditolaknya gugatan HTI oleh PTUN 7 Mei lalu menyebabkan aktivisnya ngamuk, kalap dan tidak terima izin organisasinya dicabut.

Orang atau institusi yang berupaya mengaitkan berbagai teror dengan HTI, mungkin kemarin tidak sempat baca berita. Atau sudah baca tapi lupa. Lha habis ditolak sama hakim PTUN, malah aktivisnya pada sujud syukur gitu kok. Memasrahkan semuanya pada Allah. Apa yang di depan mata manusia sebagai keburukan bisa jadi kebaikan yang dianugerahkan oleh-Nya.

Ada pendukung HTI yang nglemparin gedung PTUN pakai batu ? Pakai sandal jepit aja kagak. Ngrusak pagar ? Nabokin aparat ? Atau sekedar ngumpat ? Kalau teriak kenceng juga kalimat takbir kalee...

Sosok - sosok cool and calm kayak gini, dituduh akan menebar teror di mana - mana ? Apa kata dunia ? Bukti... Mana bukti ?

Bagi HTI, kekerasan alias terorisme adalah ajaran terlarang untuk dipelajari dan diajarkan. Mbok dibukak to kitab - kitab kajiannya. Pasti nggak ada satu kalimat pun yang mengajarkan dakwah dengan teror.

Ya iyalah. Dakwah itu baik. Teror itu jahat. Masak menebarkan kebaikan dengan cara jahat ? Jaka sembung naik troli. Nggak nyambung sama sekali.

Makanya, yang nggak nyambung - nyambung kayak gini nggak bakalan diajarkan oleh HTI. Wong kita itu dianugerahi akal oleh Allah untuk menyambungkan fakta/ masalah dengan solusi dari hukum Allah kok.

So, teror gak ada tempatnya. Bahkan 0,00001% saja nggak ada di pembinaannya HTI.

Setiap pengemban dakwah HTI dilarang keras ngancem, mukul, maksa. Bukankah Allah sendiri yang minta agar para penyeru ketika menyeru orang kepada jalan-Nya dengan ahsan, nasihat yang baik, bahkan ketika berdebatpun tetap dengan kebaikan.

Jangankan membunuh manusia dan nyakitin fisiknya, duri atau batu di tengah jalan saja diminta untuk disingkirkan. Nah, ini sebagian yang diajarkan HTI.

Lalu, soal ISIS. Duuh.. kenapa sih isu bak bakwan basi ini terus menerus digoreng sampai gosong untuk mendeskreditkan HTI ?

Lupa yah... Kan udah dibilangin dari jaman doeloe kalau ISIS itu bukan HTI. ISIS tidak ada hubungan apapun sama HTI. Bahkan HT adalah organisasi Islam yang tampil pertama kali menolak khilafah abal - abalnya ISIS yang tidak syar'i.

Lha kok katanya HTI dapat bantuan bom kimia dari ISIS. Sungguh hoax kelas berat. Mana nih yang suka teriak turnback hoax ? Tolong dong bantu syi'arkan kalau tuduhan HTI temenan sama ISIS itu hoax dan jahat bingitss.

Gak habis pikir yah. Masak emak - emak militan yang manis - manis ini dituduh jadi teroris. Jangankan pasang bom kimia, Bro, Sist. Kita nih para emak, masang selang gas ke tabungnya aja takuuut. Masang galon di dispenser aja juga panggil paksu.

Sudahlah... Gameover, please ! Akhiri saja yah, gosip - gosip murahan kayak gini. Gak ada guna. Yang ada malah dosa. Ingat, jempol kita juga besuk ada hisabnya. Saat mulut terdiam untuk menjawab tanya-Nya.

Daripada sibuk memfitnah, mending buat ngaji ajah. Siap - siap sambut Ramadhan, yuuk.

#IslamLawanTerorisme
#TerorismeBukanIslam
#DakwahTanpaKekerasan
#IslamSelamatkanNegeri
#WaspadaSkenarioJahat

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget