Revolusi Harus Segera Jenderal! Segera Baiat Seorang Lelaki Menjadi Khalifah Kaum Muslim!



Oleh: Nasrudin Joha

Astaghfirullah, sekelebatan, aku menemukan postingan mayat bayi perempuan yang meninggal dibuang orang tuanya. Besar kemungkinan, bayi lahir dari perzinahan. Sedih, sekaligus marah !

Sistem sekuler ini telah melegalisasi perzinahan, membiarkan pembunuhan bayi terjadi secara terstruktur dan masif, membiarkan kedzaliman semakin meraja lela.

Kerusakan yang ditimbulkan demokrasi sekuler, telah sampai pada titik puncaknya. Persoalan penegakan syariat Islam, telah menjadi kebutuhan mendesak yang tidak bisa ditunda-tunda lagi.

Wahai Jenderal ! Segeralah ! Panenlah buah revolusi yang telah ranum. Kami persembahkan ladang-ladang persemaian, agar Anda segera mengambil galah untuk segera mengunduhnya. Buah itu semakin ranum Jenderal !

Wahai Jenderal, perubahan itu tidak mungkin terjadi -kecuali tangan tangan Anda- mengambil peran untuk menyempurnakan revolusi. Anda berdosa dunia akherat, jika Anda berdiam diri pada segala bentuk kemaksiatan, padahal Anda memiliki kekuatan untuk mengubahnya.

Wahai Jenderal, fatwa ulama dan gelora para pemuda, kerinduan kaum muslimin Syahid di jalan-Nya, tidak akan bernilai, kecuali Anda segera mengambil posisi dan berada di garda terdepan revolusi, untuk memberikan komitmen Bai'at kepada seorang Khalifah.

Wahai Jenderal, telah Aku kirimkan proposal perubahan untuk militer. Sebuah peta jalan perubahan, yang akan memuliakan Anda dan umat, dimana Anda lahir dan dibesarkan dari rahim umat.

Wahai Jenderal, Anda memahami rantai komando, dan dititik mana rantai itu Anda putus. Dalam kendali komando Anda, Anda dapat menolong agama Allah dengan menegakkan negara adidaya dunia, negara yang akan menerapkan hukum Allah, negara yang akan memuliakan seluruh umat manusia.

Segeralah, mendekat pada pilar-pilar perubahan. Kekuatan Anda, bersama umat tidak akan dapat dibendung oleh siapapun, apalagi Anda menolong Agama Allah, Anda pasti ditolong Allah, Anda akan dimenangkan bersama umat.

Anda harus memulai perubahan, dengan memberikan loyalitas total hanya kepada syariat Islam. Anda, tidak mungkin berdiam diri, padahal jiwa Anda berkobar dan bergelora untuk terjun dalam bara revolusi !

Anda harus pastikan, janin Khilafah lahir dengan selamat. Anda juga wajib pastikan, ibu kandung Khilafah -yakni umat- selamat, aman sentosa. Segeralah ! Persiapkan persalinan itu, pada saat yang telah tepat -menurut perhitungan Anda- hingga bayi daulah Khilafah tegak, tangisnya memecah neraca politik internasional, dan Anda siap terjaga untuk menjaga dan mengasuhnya hingga dewasa.

Wahai Jenderal, kami pemuda-pemuda Islam, telah rindu menunggu komando jihad, untuk menolong saudara-saudara kami, kaum muslimin. Saudara kami di Palestina, Rohingya, Irak, Suriah, serta dibelahan bumi yang lainnya.

Anda tahu, partai dan para penguasa itu selalu mengkhianati umat. Anda sadar, partai dan para penguasa itu mengkerdilkan peranan Anda. Hanya umat saja, yang masih setia terhadap Anda. Umat pun demikian, tinggal Anda yang masih bisa diharapkan.

Wahai Jenderal ! Jadilah Anda seperti Sa'ad bin Mu'adz abad ini, yang menggetarkan Arsy Allah SWT, menolong agama Allah SWT dan melindungi penegakan Daulah Khilafah yang kedua. Jadilah Anda kaum Hawariyun terhadap Isa. Jadilah, pemberi akad Bai'at bersama umat, untuk membaiat seorang lelaki, muslim, merdeka, baligh, berakal, adil dan memiliki kemampuan untuk memimpin kaum muslimin sedunia.

Wahai Jenderal, membaurlah bersama umat dalam poros politik ketiga, untuk menegakan Khilafah Islamiyah. Peran politik Anda tidak boleh dikerdilkan, Andalah -kunci perubahan- selain umat yang selama ini mencintai Anda. [].

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget