Ayo Densus 88, Serbu Teroris OPM!



AYO DENSUS 88, SERBU TERORIS OPM !

Oleh: Nasrudin Joha

Kurang jelas apa, bukti yang bagaimana, motif politik apalagi ? Jelas, menggunakan kekerasan, bersenjata, menyerang objek vital strategis, menyerang aparat negara, membunuh warga sipil. Kurang apa lagi ?

Sudah jelas, sejak lama OPM pingin merdeka, masih cari-cari motif politik. Apa jika Papua sudah merdeka, baru terbukti motifnya ? Apa jika Papua merdeka, baru OPM disebut teroris ? Atau setelah merdeka OPM justru jadi mitra kerja ?

Ayolah, jangan hanya "gagah" terhadap umat Islam. Jangan hanya tegas terhadap yang sholat tarawih, tanpa menunggu witir langsung ditangkap. Jangan cari-cari bukti kitab suci umat Islam. Itu bukti terorisme di Papua SUDAH CETA WELA-WELA !

Apa mau menyebut itu cuma gerombolan kriminal ? Kelompok bersenjata ? Ayo, Kejar dan buru pelaku penyerang aparat dan mengganggu negara, ayo libatkan semua kekuatan dan sumber daya negara. NEGARA TIDAK BOLEH KALAH DENGAN TERORIS OPM !

Jangan hanya bikin operasi kecil-kecilan, minta anggaran sampai 44 triliun. Itu, TERORIS OPM segera ditindak, ajak wartawan meliput, agar tegas pesan kepada publik bahwa DENSUS 88 MELINDUNGI RAKYAT DARI TERORIS OPM DI PAPUA !

Jika negara diam, berarti benar dugaan SBY. Negara tidak netral, tidak hanya urusan Pilkada. Negara tidak netral menerapkan isu TERORISME, keras terhadap umat Islam tetapi lembek pada TERORIS OPM.

Ayolah Densus 88, kami rakyat mendukungmu untuk melumat Teroris OPM. Kami tunggu aksi heroikmu datang ke Papua. Jangan hanya digdaya terhadap kasus yang menimpa umat Islam.

Kasus ini kasus besar, dan sangat memalukan jika tidak segera ditindak. Bayangkan, serangan ke bandara, pesawat membawa logistik Pilkada, menyerang aparat brimob dan TNI, menewaskan warga sipil.

Disisi yang lain, mereka tegas ingin memisahkan diri, ingin merdeka. Mereka kirim surat ke Presiden, menantang eksistensi negara. Jika dibiarkan, ini berbahaya. Sangat berbahaya sodara !

Kami umat Islam, akan selalu mengawasi dari jarak yang sangat dekat. Kami tidak akan membisikkan apapun, jika persoalan tidak ditindak secara adil, kami hanya akan mengadu kepada Allah SWT.

Mengadu atas terbunuhnya jiwa kaum muslimin atas tudingan-tudingan jahat. Mengadu atas zalimnya penguasa kepada umat Islam. Karena itu, wahai Densus 88, ayo..segera terbang ke Papua. Tangkap hidup atau mati, gerombolan teroris OPM ! [].

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget