Kritik Keras! Fahri Hamzah: Pemerintah Saat ini Paling Jahiliyah



Mercusuarumat.com. Jakarta (25/7). Fahri Hamzah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR-RI) mengatakan, saat ini kita resah akibat kejahiliyahan pemerintah. Makin hari kejahiliyahan pemerintah semakin memburuk dan sejahiliyah-jahiliyahnya pemerintah adalah pemerintah saat ini. Hal ini ia sampaiakan dalam diskusi publik tabloid Media Umat "Radiialisme di Kampus: Propaganda atau Fakta", Rabu (25/7) di Ruang DHN gedung Juang 45, Jalan Menteng Raya N0. 31, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. ia pun mengatakan, pemerintah saat ini gagal dalam menjalankan tugas negara.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika kejahiliyahan dilakukan oleh individu warga negara, maka dampaknya tidak akan luar biasa, namun kejahiliyahan ini dilakukan oleh negara. Maka tugas kita adalah memberikan kritik kepada mereka,beramar ma’ruf nahi munkar.

“Kenapa umat terdahulu diturunkan musibah oleh Allah swt?” tanya Fahri kepada para peserta. Ia mengatakan, berbagai musibah diturunkan karena hilangnya kritik pada negara. Ia mengajak para peserta untuk tetap menyuarakan amar ma’ruf nahi mungkar. “Kita tidak usah takut, lawan saja mereka”, tegasnya. Lebih lanjut ia menjelaskan menegakkan amar maruf nahi mungkar adalah cara agar musibah kolektif tidak turun kepada bangsa ini.

Diakhri keterangannya ia mengatakan untuk menghilangkan kejahiliyahan ini tidak ada jalan lain, kecuali ganti presiden. [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget