Dakwah Islam Layaknya Kereta Express



Mercusuarumat.com. Kabupaten Bandung. "Setiap perjuangan pasti ada resikonya. Begitu pula dalam memperjuangkannya agama Allah,
memperjuangkan agama Allah layaknya seperti kereta express, apapun halangannya, perjuangan tidak boleh berhenti", ucap Ust Habib Umar, ulama Kabupaten Bandung saat memberikan tausiyah pada tabligh akbar memperingati tahun baru hijriah 1440.

Lebih lanjut ia mengatakan, andai kata terorisme ada pada zaman Rasulullah, dapat dipastikan Rasulullah akan mendapatkan label tersebut, begitu pun dengan label persekusi dan label sejenisnya. "Memperjuangkan agama Allah memang tidak mudah, mari kita layakkan diri menjadi bagian dari para penolong agama Allah", jelasnya.

Ia menceritakan, manakala umat islam mengambil aturan islam sebagian dan mengabaikan sebagian maka Allah akan turunkan malapetaka.
Beliau menanyakan ke jamaah, "kemaksiatan apa yang tidak ada di Indonesia? tawuran antar pelajar ada di Indonesia, LGBT ada, pemerkosaan ada, kemaksiatan apa yang tidak ada di Indonesia?"

Diakhir tausiyahnya beliau mengingatkan, setiap kemaksiatan akan mendatangkan dosa dan setiap dosa akan mendatangkan musibah, maka beliau mengajak seluruh peserta untuk bersama menolong agama Allah hingga aturan-Nya diterapkan dalam naungan negara, khilafah.

Tabligh akbar yang terselengara atas kerjasama Dewan pengurus masjis dan Sekolah Tahfidz Plus Bandung pada Selasa, 11 September 2018 bertempat di salah satu masjid di kabupaten Bandung ini tak kurang dihadiri oleh 700 umat muslim se kabupaten Bandung. [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget