Akal Anda Software Paling Hebat Sealam Dunia



Mercusuarumat.com. Bagi warga Bandung raya, Anda pasti sudah terbiasa dengan pemadaman listrik berkala. Tiap wilayah punya jadwalnya masing-masing. Tunggu giliran diputuskan aliran listriknya.

Saya berusaha menemukan makna. Hikmah dibalik pemadaman berkala. Pelajarannya, listrik boleh mati tapi internet tak bisa mati. Lihatlah yang terjadi, TV, kulkas, radio, mesin cuci dan alat elektronik lainnya tak lagi berfungsi. Betulkan apa yang saya katakan? Mari dalami lagi, internet adalah software (perangkat lunak) dan alat elektronik adalah hardware (perangkat keras), iakan?

Software tak terindera sedangkan hardware terindera. Software punya kekuatan luar biasa, tak terhenti walaupun listrik mati. Sedangkan hardware, bisa mati bahkan hancur jika tak ada listrik yang mengaliri.

Analogi ini layak disematkan pada manusia. Tangan, kaki, mata, mulut, telinga, dan indera lainnya bak hardware yang teraba. Sedangkan akal layaknya software yang luar biasa.

Maka hati-hati dengan akal manusia. Akallah modal utama perubahan umat manusia. Jika akalnya rusak, kehidupan pun sama halnya, pun sebaliknya.

Jika akalnya telah terisi pemikiran sesat, tangannya, matanya, kakinya, mulutnya ikut mempraktikan kesesatannya. Sebaliknya, jika akal terisi dengan sesuatu yang mulia. Anggota tubuh nya tak akan mungkin melakukan hal yang hina.

Akal manusia adalah software yang paling hebat sealam dunia, harus terisi dengan sesuatu yang hebat pula, yaitu Islam yang dibawa oleh Rasulullah utusan Allah Swt.

Akal adalah kekuatan yang tak ada tara. Jika terisi selain dengan Islam pastilah pemikiran sesat yang kan merasukinya.

Hati-hati dengan akal pemikiran Anda, Barat sang penjajah tak ingin akal Anda terisi dengan ajaran Allah Swt. Barat mau, Anda isi dengan pemikiran sesuka mereka. Pemikiran liberal, sekuler yang dikampanyekannya.

Demokrasi, faham paling jahat yang dipaksakan oleh mereka. Akhirnya apa? Akal pemikiran umat manusia hancur lebur dibuatnya. Manusia rusak akal sehatnya. Halal-haram tak diubris oleh umat manusia, baik-buruk tak ada gunanya.

Umat muslim dibuat pecah ulah para penjajah. Politik adu domba jadi andalannya. Umat muslim sendiri akhirnya yang terkena jebakan penjajah.

Jangan mau, akal umat muslim diatur oleh Barat Amerika! Isi akal umat muslim dengan islam saja! [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget