Aksi Kelompok Penentang Lafazh Tauhid Menimbulkan Kegaduhan, Mengotori Jalan, dan Membuang Bendera Sembarangan



Mercusuarumat.com. Bandung. Sekelompok orang yang mengatasnamakan Aliansi Santri dan Mahasiswa Islam Jawa Barat (ASMIJB) mendatangi Kantor Yayasan Visi Generasi yang bertempat di Lebakgede, Bandung. Mereka melakukan aksi massa di depan kantor yayasan hingga menutup ruas jalan.

"Aksi ini menutup ruas jalan dan membuat kotor monumen perjuangan" ungkap Fainal warga Sekeloa Bandung.

Tudingan dari orang yang mengatasnamkan Aliansi Santri dan Mahasiswa Islam Jawa Barat ini merupakan bentuk phobia dan fitnah terhadap simbol tauhid serta merupakan tindakan pencemaran, perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah kepada Yayasan Visi Generasi.

"Ditemukan oleh masyarakat Lebakgede bendera Indonesia yg dibawa pada saat aksi massa dibuang di monumen perjuangan Bandung. Serta berserakannya sampah nasi bungkus pasca aksi." Tambah mufti.

Mashun selaku Ketua Yayasan Visi Generasi menambahkan, "sebagaimana pasal 310 KUHP Jo 311 KUHP, kami akan mempertimbangkan upaya untuk mengambil langkah atau tindakan hukum".

Pak Dedi salah satu tokoh masyarakat Sekeloa juga mengetahui, "Yayasan Visi Generasi merupakan Yayasan yang berfokus pada upaya pembangunan dan pemberdayaan kaum muda, serta tidak ada hubungannya dengan ormas manapun." [FIJ]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget