Bendera Tauhid Raksasa dibentang di Masjid Agung Jawa Barat



Mercusuarumat. Masjid Agung Jawa Barat pagi dini hari tadi (28/10) dibanjiri pemuda islam Jawa Barat. Mereka memadati agenda Panggung Kreatif Pemuda Islam yang diselenggarakan oleh Aliansi Pemuda Islam Bangkit.

Dalam agenda ini bendera tauhid raksasa berwarna hitam dibentangkan oleh peserta. Diiringi dengan koreografi bergambar love dan huruf bertuliskan tauhid, dengan maksud cinta tauhid, sebagaimana yang jelaskan oleh pembawa acara.

Pembacaan puisi yang dibawakan oleh Hari mengundang tepuk tangan dari peserta. Dengan judul cinta satu tauhid, anak MTSN 2 Bandung ini berhasil mengingatkan peserta akan pentingnya mengesakan Allah Swt.

Pesan yang ingin sampaikan dalam agenda ini adalah tumbuh kesadaran bagi pemuda islam untuk mempelajari, memahami dan menjadikan islam sebagai solusi untuk keluar dari berbagai persoalan negeri, sebagaimana yang dijelaskan oleh Zulham selaku perwakilan panitia saat membacakan release.

Peserta berasal dari berbagai usia dan daerah ini dengan penuh antusias mengikuti agenda dari pukul 04:00 WIB - 07:30 WIB. [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget