Jangan Sekali-kali Sakiti Pemimpin Kami



Mercusuarumat.com. Bismillahirohmanirrohim, di suatu negeri terlahir seorang pemimpin yang dihormati. Rakyatnya tiada henti mengagumi. Segala bidang kehidupan tertata dengan rapi. Ekonomi, politik, hukum, sosial, hingga hubungan luar negeri.

Segi ekonomi, nyaris nol utang luar negeri, begitupun dengan inflasi. Kemiskinan dapat teratasi. Masyarakat hidup damai nan sentosa. Pengangguran pun tak ada. Luar biasanya neraca pembayaran surplus tiada tara. Sungguh mempesona.

Pemimpin negeri yang cerdas, adil dan bijaksana. Hukum ditegakkan dengan sempurna. Yang miskin dan kaya sama di mata hukum tata negara. Tak ada berat sebelah. Suap menyuap habis tak tersisa.

Pemimpin negeri yang kuat dan berkarakter mulia. Politik tak sekedar alat meraih kuasa. Tapi bagaimana mengurus rakyat agar hidup sejahtera. Politik adu domba tak dikenal sepanjang masa. Kritik dari rakyat diterima dengan hati terbuka.

Pemimpin selalu menempati janji, program-program terrealisasi. Bukan sekedar buaian manis saat orasi. Pemimpin islami, mengayomi sesama pemeluk agama juga penuh toreransi.

Remaja di negeri ini jauh dari sekedar mencari duniawi. Seks bebas, narkoba hingga LGBT tak diminati. Pemimpin idola bagi pemuda dan pemudi. Memberi contoh hidup sehat dan gaul bak remaja zaman ini.

Begitu juga dengan hubungan luar negeri. Negara tetangga sangat segan dan memuji. Tak pernah penjajahan terjadi. Hubungan ekonomi, perdagangan berlangsung secara islami. Barang-barang impor yang haram tak boleh masuk ke dalam negeri.

Ulama dan kiayi sangat ia segani, bahkan dimuliakan dan jauh dari persekusi. Tak ada cerita ulama di penjara di balik jeruji. Ormas islam sangat dilindungi. Jika ada yang mengintimidasi dan fitnah keji pasti akan dihabisi. Perongrong kedaulatan negeri tak akan dibiarkan hidup lagi.

Sekali lagi, pemimpin negeri yang sangat di kagumi. Jika ada yang menyakiti, rakyat tak segan untuk membela dan melindungi.

Namun sayang seribu sayang, bukan pemimpin seperti ini di negeri kami! [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget