Pujian bagi Relawan Islam Selamatkan Negeri



PERNYATAAN TERBUKA 5 KOMUNITAS TERHADAP RELAWAN ISLAM SELAMATKAN NEGERI DI KOTA PALU DAN SEKITARNYA

Kami, 5 Komunitas Islam di Indonesia

Karim Indonesia
The Great Muslim Generation
Scooterist Hijrah Community Indonesia
Dakwah In Kaos
Muslimah Karim Indonesia

Menyatakan Dukungan Terhadap Aktivitas Relawan Islam Selamatkan Negeri Di Kota Palu Dan Sekitarnya. Sebab, Dalam Situasi Pasca Bencana, Sejumlah Relawan Tersebut Telah Menunjukan Dedikasi Yang Tulus Dan Sangat Luar Biasa. Bahkan, Sejumlah Relawan Islam Selamatkan Negeri Telah Aktif Memberikan Bantuan Secara Individu Sejak Hari Pertama Bencana Terjadi.

Perwakilan Kami Yang Terjun Langsung Ke Sejumlah Tempat Di Lokasi Bencana Sejak Senin (15/10) Hingga Saat Ini, Telah Menjadi Saksi Langsung Mengenai Bagaimana Ketangguhan Ikhwan Dan Akhwat Yang Tergabung Dalam Relawan Islam Selamatkan Negeri.

Perwakilan Kami Hadir Dalam Rangka Memberikan Pelatihan Jurnalistik Bagi Para Relawan Islam Selamatkan Negeri Sekaligus Melakukan Pantauan Langsung Terkait Bagaimana Peran Para Relawan Tersebut Di Sejumlah Titik Bencana.

Berikut Beberapa Hal Yang Menjadi Alasan Mengapa Kami Memberikan Doa Dan Dukungan Terhadap Sejumlah Relawan Tersebut.

1. Relawan Islam Selamatkan Negeri Menunjukan Sikap Kepemimpinan Yang Luar Biasa. Sehingga Sejumlah Instansi Resmi Pemerintah, Termasuk Pihak Militer Tidak Sungkan Untuk Saling Berkoordinasi Dan Bekerja Sama Dalam Bahu Membahu Menangani Situasi Pasca Bencana.

2. Relawan Islam Selamatkan Negeri Tampil Menjadi Salah Satu Pihak Yang Paling Dipercaya Dalam Penyaluran Bantuan. Tidak Sedikit Sejumlah Instansi Yang Mempercayakan Titipan Bantuan Melalui Relawan Islam Selamatkan Negeri. Bahkan, Dalam Beberapa Kasus, Kadang Pihak Peliput Kewalahan Dalam Mendokumentasikan Saking Banyaknya Pihak Yang Mempercayakan Bantuan Kepada Relawan Islam Selamatkan Negeri.

3. Di Tengah Penanganan Pasca Bencana, Para Relawan Juga Masih Sempat-sempatnya Melakukan Dakwah Islam Dan Sosialisasi Panji Rasulullah. Mereka Menekankan Agar Umat Islam Tetap Dalam Keimanan Meski Ditimpa Berbagai Ujian, Termasuk Di Antaranya Bencana Alam. Mereka Juga Memberikan Pesan Bahwa Sebagai Umat Islam, Sudah Sewajarnya Bangga Dan Cinta Kepada Panji Rasulullah SAW.

4. Relawan Islam Selamatkan Negeri Juga Bekerja Sama Dengan Berbagai Institusi Resmi Dalam Berbagai Program. Baik Itu Yang Bersifat Bantuan Fisik Maupun Bantuan Trauma Healing. Mereka Sangat Aktif Mengembalikan 'Senyum Dan Tawa' Anak-Anak Korban Bencana Alam.

5. Bahkan Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djonggala, Memberikan Ucapan Terima Kasih Secara Langsung Kepada Perwakilan Relawan Islam Selamatkan Negeri. Sebab, Mereka Berperan Penting Dalam Recovery Mental Dan Trauma Healing.

Atas Dasar Sejumlah Hal Di Atas, Maka Kami Memohon Kepada Semua Pihak Untuk Memberikan Dukungan Baik Secara Moril Ataupun Materil. Memberikan Doa Kepada Para Relawan Agar Tetap Diberikan Kekuatan Dan Pahala Yang Berlimpah Dari Allah SWT. Aamiinn.***

-Hari Yang Diberkahi, Malam Jumat 18/10/18-

Silakan Melike Fanpage Islam Selamatkan Negeri Dan Aktif Memantau Kondisi Terkini Fanpage Islam Selamatkan Negeri.

Anda Bisa Menyalurkan Bantuan Kepada Rekening Resmi Relawan Islam Selamatkan Negeri Melalui : Rek. Mandiri Syariah 7202420208 An. Islam Selamatkan Negeri

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget