Setelah Bakar Panji Tauhiid, Selanjutnya Apa?



Mercusuarumat.com. Penistaan terhadap agama sering terjadi di Indonesia. Tak sedikit dengan mata telanjang, fenomena ini bisa diindera. Penistaan terhadap simbol agama, tokoh agama, eksistensi Tuhan hingga nabi yang mulia.

Tak lupa dalam benak umat muslim Indonesia. Tersangka penistaan ayat suci alquran, Ahok masih dibui sampai saat ini. Kemunculan nabi baru, Tuhan baru, kartun penghina nabi, video pelawak menghujat larangan Tuhan, hingga terakhir pembakaran panji tauhiid.

Sampai kapan semua ini kan terjadi? Sudah bosan umat muslim meladeninya. Tak ada sesal penghina berbusa. Seringkali diingatkan terus berulah.

Sabar kawan, bisa jadi mereka lupa. Akalnya tak berfungsi sempurna karena telah teracuni pemikiran barat.

Para penghujat agama hanyalah korban penjajahan pemikiran yang dilakukan barat. Barat tak lagi jajah secara fisik. Karena jika ini terjadi perlawanan umat muslim tak akan henti.

Cerdasnya Barat ia jajah umat muslim secara pemikiran. Sekelompok umat muslim diracuni akalnya. Pemahaman barat dengan mudah disebarkan ke seluruh penjuru dunia. Demokrasi, kapitalisme salah satu ajarannya.

Sayangnya negeri islam malah menerapkannya. Padahal semua ini adalah jebakan sang penjajah. Penjajah tertawa terbahak-bahak, kekuasaannya makin mengggurita. Politik adu domba metode yang dijalankannya.

Umat muslim Indonesia dikotak-kotakkan oleh mereka. Padahal islam adalah satu, tak ada islam moderat, islam tradisional, islam fundamental seperti yang mereka kampanyekan.
Setelah dikotak-kotak, umat muslim diadu domba tak kenal iba. Lihatlah ulah mereka mengadu domba muslim trasional dengan muslim fundamental.

Ruginya umat muslim belum faham skenario jahat mereka. Sebagian umat muslim berjalan sesuai kehendak mereka.

Camkan dalam-dalam, musuh utama umat muslim bukan sesama umat muslim lainnya. Tapi penjajah barat dengan perang pemikirannya.

Tentu melawan perang pemikiran tidak boleh dengan kekerasan. Jika ini terjadi, barat makin menggila. Perang pemikiran harus dilawan dengan pemikiran pula.

Jangan vonis sesama umat muslim, walaupun saat ini mereka hina agamanya sendiri. Bisa jadi hari ini mereka bakar panji tauhiid, suatu hari nanti mereka kan berdiri menggenggam panji mulia ini. Hari ini sebagian umat muslim saling hujat sesama umat. Bukan mustahil esok hari mereka teriak takbir agungkan asma-Nya.

Kawan, musuh kita bukanlah mereka. Musuh kita adalah penjajah barat terhina, wabilkhusus Amerika dan sekutunya. Lewat perang pemikiran yang dijalankannya, Indonesia dijajah dengan pongahnya.

Pertanyaannya mendasar, setelah bakar panji tauhiid, selanjutnya apa?

Tentu, tugas kita akhiri ini semua. Melawan pemikiran barat dengan pemikiran Islam. Menginstalkan lagi islam dalan diri masing-masing umat manusia. Tak ada kata bagi mereka, selain lawan dengan pemikiran Islam yang sempurna!
Akhiri kezaliman sekarang juga! [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget