Stop Pilih Rezim Khianat: BBM Naik Lagi, Bukti Rezim Zalim Penipu Rakyat



Mercusuarumat.com. Bandung, Jumat(19/10). Di depan Simbol politik jawa barat Gedung sate, Puluhan Mahasiswa yang tergabung Gema Pembebasan Kota Bandung, melakukan aksi penolakan kenaikan BBM.

Dalam aksi tersebut mahasiswa Gema Pembebasan mengutuk kebijakan rezim neolib yang berulang kali menaikan BBM milik rakyat. Dalam orasi salah satu peserta aksi, saudara Final menyatakan agar masyarakat jangan tertipu kembali oleh rezim yang pandai pencitraan, padahal penipu rakyat.



"Ekonomi liberal mengharuskan menaikan BBM milik rakyat dan menyerahkannya kepada swasta. Rezim ini kembali melakukan tipu-tipu dan jangan terjebak kembali memilih pemimpin ingkar janji. saatnya tinggalkan segala bentuk sistem kapitalisme liberal serta turunannya dan ganti rezim ganti sistem yakni dengan sistem Islam solutif" tegasnya.

Dalam aksi tersebut, massa aksi membawa atribut dan poster yang bertuliskan  "BBM Naik: Watak rezim Neolib", "BBM Naik: Rezim Penipu Rakyat". Tidak hanya itu, terpampang pula spanduk bertuliskan "BBM NAIK LAGI: BUKTI PENGKHIANATAN REZIM TERHADAP RAKYAT, LAWAN DENGAN ISLAM".

Aksi ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat kota Bandung dan aparat yang mengawal aksi mahasiswa Gema Pembebasan tersebut.

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget