Felix Siauw dalam Aksi Bela Tauhid 211: Anda Hadir ke sini Apakah Bela HTI atau Tauhid?



Mercusuarumat.com. Aksi Bela Tauhid yang diselenggarakan kemarin (2/11) di hadiri oleh ulama- ulama nasional. Ustadz Felix Siauw, ulama muda yang setiap kajiannya selalu dipadati jamaah mendapatkan kesempatan untuk berorasi di hadapan puluhan ribu peserta aksi.

Dalam orasinya, ia menanyakan pada ribuan peserta, "Anda hadir ke sini apakah Bela HTI atau Tauhid?", dengan kompak peserta menjawab, "Tauhid". Pertanyaan ini ia ulang sampai dua kali.

Ia menjelaskan bahwa bendera berkalimat tauhid adalah bendera pemersatu kaum muslimin. "Ada orang yang mengatakan bendera ini adalah bendera HTI, mereka yang mengatakan itu takut jika umat islam bersatu", terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bendera ini oleh Rasulullah disebut ar royah, karena keagungannya maka bendera ini harus paling atas dari bendera lain. Saking mulianya Ia rela mati untuk mempertahankan bendera ini.

Dalam orasinya, Ia menjawab tuduhan radikal terhadap umat muslim. "Loe bilang gue intoleransi, tapi loe yang persekusi. Loe bilang gue radikal tapi logika loe gak masuk akal. Loe bilang kami makar tapi loe yang maen bakar. Loe bakar satu bendera, kami kibarkan lebih dari seribu", tegasnya. [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget