Jangan Suriahkan Indonesia?



Mercusuarumat.com. beredar opini publik yang dibangun oleh sekelompok orang pengadu domba sesama umat Indonesia, "Jangan Suriahkan Indonesia". Dari opini ini publik digiring agar tolak syariat Islam secara sempurna. Lalu publik dipaksa untuk menelan bulat-bulat, jika syariat Islam ditegakkan secara sempurna, Indonesia akan kacau balau, pecah dan saling perang layaknya Suriah.

Betulkah demikian?
Jelas, jika gagal mengindera fakta maka akan gagal menarik kesimpulan. Ini harus dicamkan!

Sepengamatan penulis, suriah adalah negeri yang potensial Khilafah akan tegak di sana. Sebagaimana banyak umat muslim Suriah yang menginginkannya.
Namun, pemerintah Bashar Asad bertindak otoriter menghalangi kehendak umat. Bahkan berlaku represif dengan menggunakan senjata kimia dalam menghadang gejolak aspirasi umat muslim Suriah. Lebih kompleksnya, Amerika Serikat, lewat antek-anteknya berusaha ikut campur menghadang tuntutan umat muslim Suriah dalam menegakkan syariat Islam secara sempurna.
Akibatnya, kezaliman makin menggurita di sana. Korban jiwa ribuan banyaknya. Bangunan hancur tak tersisa. Negara tak kunjung sejahtera. Bahkan perang dimana-mana. Yang diuntungkan adalah Amerika dan antek-anteknya.

Mari indera fakta dengan sempurna, jangan asal lontar opini demi kepentingan politik semata. Jika opini publik yang dilontarkan "Jangan Suriahkan Indonesia" adalah dengan maksud memonsterisasi ajaran khilafah sungguh dungu apa yang mereka dengungkan.

Mereka bila diibaratkan seperti menghalangi bangunan kumuh yang akan diperbaiki total oleh penghuninya. Mereka persuasi agar penghuni rumah tetap nyaman tinggal di bangunan reyot. Padahal penghuninya bersikeras ingin perbaiki rumah, agar rumah layak digunakan.

Mereka coba halangi tegaknya khilafah. Sistem yang akan perbaiki Indonesia. Sistem yang akan jadikan Indonesia berdaya. Khilafah sendiri adalah ajaran Islam, sekaligus janji Allah bagi orang yang beriman. Menghalangi tegaknya khilafah laksana menghentikan matahari yang kan terbit sinari dunia. Mustahil!

Rezim Bashar Asad menghalangi tegaknya khilafah, jadinya negara hancur lebur. Indonesia? Mohon jangan Suriahkan Indonesia. Umat muslim Indonesia inginkan syariat Islam ditegakkan.Penguasa Indonesia jangan halangi kehendak umat.
Tak inginkah Indonesia seperti Suriah? [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget