LGBT, Gue Harap Loe Ngerti



Mercusuarumat.com.
Seberapa greger cinta loe?
Sampai loe lupa kalau itu bukan hak loe!
Inget kalau cinta tuh hadiah dari Tuhan yang kuasa.
Kita gak minta, tapi Allah kasih ke semua umat manusia.
Tak kenal agama, tak kenal usia juga tak kenal ras dan suku bangsa.
Allah yang Maha Cinta tau betul kunci kebahagian manusia.
Ia inginkan manusia bahagia di dunia hingga kekal di akhirat sana.
Karena itu, Ia karunaikan quran dan sunnah sebagai pedoman hidup di dunia.
.
Loe jangan coba hapus rasa cinta di hati loe, karna gak akan mungkin itu bisa loe lakuin. Apalgi loe coba ekpresiin cinta loe pada hal yang dibenci sama Tuhan loe. Allah Swt!
Entar loe kena murka-Nya. Bukan hanya loe, gue dan umat manusia lainnya juga bakalan kena.
.
LGBT gue harap loe ngerti!
Loe tuh ibarat lagi lubangin kapal gede yang diatasnya muat seluruh umat manusia. Kalau loe terus lakuin kemaksiatan yang loe lakuin. Makin gede tuh lobang kapal. Siapa yang bakal kena imbasnya? Semua umat manusia yang ada di atas kapal!
.
Loe sama aja bikin sengsara orang lain sama tingkah pola loe.
.
Loe bisa sembuh!
Normal kayak kita-kita. Asalkan loe punya niat yang kuat, gak mustahil loe bisa jalanin hidup normal balik lagi ke jati diri loe. Inget, LGBT tuh kriminalitas. Loe lagi nantang Tuhan kirimin azab ke umat manusia. Lupa loe sama kisah kaum sodom pada masa Nabi Luth?
.
Pemerintahan!
Wahai penguasa. Atasi mereka. Stop dana miliyaran rupiah dari asing buat dukung LGBT di Indonesia. Jangan juga kalian bertindak zalim. Dukung LGBT, dukung penjajah asing, tapi anti sama umat islam.
.
LGBT, pemerintah dan umat manusia. Back To Islam Now!
Islam tau cara ngatasin LGBT. Karena Allah lah yang kasih hadiah cinta. Ia tahu gimana cinta harusnya bertahta di hati umat manusia.
.
LGBT kembali ke fitrah loe.
.
Gue yakin islam bakal balikin lagi loe ke fitrah loe!. [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget