Majelis Riyadhus Sholihin Kota Banjar: Bendera Tauhid Bisa Menyatukan Umat Islam



Mercusuarumat.com. Banjar. “Dulu dipakai Rasul sebagai amir daulah. Sekarang kita ambil sebagai bagian dari menuju persatuan umat. Lintas ormas, lintas partai, bahkan lintas negara bangsa,” Jelas Ustadz Ibnu Aziz Fathoni, M.Pd mengenai bendera tauhid, pada kajian bulanan Majelis Riyadhus Sholihin Kota Banjar yang dilaksanakan Pada Hari Sabtu (10/11/2018).



Beliau juga menegaskan bahwa bendera tauhid bukanlah bendera HTI, apalagi disebut sebagai bendera teroris. “Objek (bendera tauhid) sudah ada jauh sebelum HTI,”ungkapnya. “HTI tidak punya hak eksklusif, semua boleh pakai. Bendera ini tidak ashabiyah, tapi ukhuwah,” lanjutnya.

Selanjutnya beliau pun mengingatkan akan upaya adu domba antar kaum muslim yang dilakukan oleh musuh-musuh Islam yang takut umat Islam bersatu dan kembali bangkit kembali,

“Ketahuilah, Banser maupun HTI ini umat Islam, politik belah bambu sedang di jalankan. Beruntunglah HTI sabar, tidak pernah menggunakan cara kekerasan. Seharusnya bersatu saja dengan bendera tauhid,” serunya dihadapan jamaah yang memadari Masjid Multazam, Pusdai Kota Banjar.

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget