Sekali Setahun! Jangan Sampai Tak Ikut Bela Tauhid 212



Mercusuarumat.com. setiap yang langka adalah berharga. Setiap yang susah ditemui pastilah unik. Inilah Bela Tauhid 212. Hanya sekali dalam setahun.

Sebagaimana pernyataan Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 (Jubir PA 212), Novel Bamukmin, Bela Tauhid 212 tahun ini akan dilaksanakan dengan perkiraan dihadiri oleh jutaan jamaah. Ia pun optimis jutaan Bendera Tauhid akan berkibar sepanjang acara.

Tak ingin menyesal, umat muslim patut hadir di acara ini. Bak sebuah drama, umat muslim Indonesia adalah tokoh utama dalam drama ini. Siapa lagi yang akan sukseskan agenda akbar umat tahun ini jika bukan oleh kita?

Bawa bendera tauhid sebanyak-banyaknya. Bagikan cuma-cuma. Buktikan pada penguasa, bahwa bendera tauhid adalah milik umat. Bukan milik golongan tertentu saja.
Pastikanlah Bela Tauhid 212 adalah ajang kita untuk kuatkan persatuan, sarana kita sampaikan aspirasi umat. Sampaikan solusi islam untuk Indonesia jaya.

Percaya atau tidak, sedikit atau banyak perjuangan kita akan tercatat abadi dalam lembar sejarah kebangkitan umat negeri ini.

Perlu bukti? Coba amati, dulu bendera tauhid asing terdengar, bahkan stigma negatif acap kali menghantuinya. Kini siapapun gembira kibarkan bendera tauhid.
Dulu, keinginan penerapkan syariat islam dalam bernegara hanya diusung oleh sebagian kecil umat muslim, kini tak malu ulama-ulama nusantara lontarkan solusi syariat islam bagi negeri Indonesia.
Lihat bagaimana Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie, sangat ketakutakan saat Peraturan Daerah (Perda) syariah makin mencuat ke permukaan. Hingga akhirnya ia tersudutkan hingga menolak dengan lantang Perda syariah. Bahkan sekarang ia akan dilaporkan ke polisi.

Maka, ayo jangan sampai tak hadir dalam Bela Tauhid 212. Jadilah pelaku sejarah kebangkitan umat muslim Indonesia! [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget