Gema Pembebasan Jabar: Genosida dan Diskriminasi Muslim Uighur Bentuk Kedzaliman Rezim Komunis Cina!!!



Mercusuarumat.com. Gerakan Mahasiswa Pembebasan Jawa Barat (GP Jabar) melakukan Aksi Bela Muslim Uighur, Jumat (22/12). Aksi ini berkonsolidasi bersama puluhan organisasi kemasyarakatan (ormas) di Jabar dengan nama Aliansi Masyarakat Peduli Uyghur.

Dalam Aksinya GP Jabar membentang spanduk bertulisakan, "Genosida dan Diskriminasi Muslim Uighur Bentuk Kedzaliman Rezim Komunis Cina!!!". Aksi yang diikuti oleh ribuan umat Islam ini diikuti oleh puluhan ormas jabar, tak kurang dari lima puluh ormas bersatu mengutuk kebiadaban rezim komunis cina.

Selain spanduk, GP Jabar memgangkat poster bertuliskan "Usir Dubes Cina dari Indonesia!!!", "Omong Kosong!!! HAM bukan untuk umat islam", "Propaganda Terorisme tuduhan keji terhadap Muslim Uighur", "Hentikan Genosida Muslim Uighur".

Aksi bela muslim Uighur yang dilakukan di depan Gedung Sate ini bukan hanya dilakukan di Bandung, sejumlah kota melakukan hal yang sama menuntut keadilan bagi Muslim Uighur, diantaranya di Jakarta, Purwakarta, Garut, cirebon dan sejumlah kota besar lainnya. [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget