Heboh! Jaenudin, "Nabi Baru" Muncul di Jakarta



Mercusuarumat.com. Namanya Jaenudin, "Nabi baru" yang heboh di dunia milenia. Setiap sabdanya apik direalisasikan ribuan bahkan jutaan pengikutnya. Entah bagaimana, sudah diingatkan oleh umat lainnya bahwa Jaenudin bukan Nabi tetap saja banyak umat terhipnosis doktrin sesatnya.

Pernah suatu saat ia bersabda akan menindak habis pelaku persekusi, "Negeri ini akan jadi peradaban barbar jika main hakim sendiri" sabdanya. Betul saja, pengikutnya dengan santun mengerjakan titah mulianya.
Ia babat habis mereka yang hendak "main hakim sendiri". Dengan berpakaian ala tentara mereka melahap habis hak berbicara umat lain untuk ingatkan kesesatan sabdanya.

Jaenudin, bukan Nabi namamya jika Ia tak punya mukjizat bak nabi lainnya. Hebat benar mukjizatnya, ia pandai beretorika sampai-sampai media di negerinya tunduk pada titahnya. Pernah suatu saat, jaenudin berkeliling mengontrol para pengikutnya, setiap sisi kehidupannya tak luput dari penilaian positif awak media. Dengan mukjizatnya media bertekuk lutut dihadapannya.

Bukan hanya ini, mukjizat selanjutnya, Ia punya perlindungan ekstra spektakuler luar biasa. Hukum di negerinya tak mempan hadapi Ia dan para pengikutnya. Pernah suatu waktu pengikutnya terlihat asyik menghina umat lainnya. Bahkan hujatan, fitnah dan sebar berita bohong juga sering dilakukan pengikutnya. Tapi penegak hukum negerinya tak berani hukum mereka, karena apa? Karena mereka punya perlindungan ekstra spektakuler luar biasa.

Fenomena Nabi palsu sudah ada saat Nabi Muhammad Saw masih hidup, bodohnya sampai detik ini ada saja pengikut Nabi palsu yang jelas-jelas salahnya. Padahal telah jelas, Nabi Muhammad Saw adalah Nabi terakhir yang diutus Allah Swt. Lewat firman-Nya Allah Swt beberkan cara hidup mulia agar selamat dunia dan akhirat sana.

Jenudin. Anda akan sirna dengan sendirinya. Hakikatnya Rasulullah Muhammad Saw adalah Nabi akhir zaman sesungguhnya.

Wallahu'alam
[IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget