HTI Justru Selamatkan Negeri



Oleh : El-Fata Abdurrahman

Tidak ada satu pun kejahatan yang pernah dilakukan oleh HTI. Tapi, musuh-musuh muslimin senantiasa memfitnah dan memonsterisasi HTI. Para anggota HTI tidak pernah terlibat korupsi, menjual aset negara bahkan tidak pernah melakukan aksi separatis seperti OPM dan GAM.

Dibubarkannya HTI tanpa ada alasan yang jelas. TIDAK ADA putusan pengadilan yang menyatakan bahwa HTI merupakan organisasi terlarang. Dicabutnya BHP HTI merupakan tindakan sewenang-wenang rezim tanpa ada satu aturan perundang-undangan yang dilanggar oleh HTI.

Tuduhan Anti-Pancasila, Anti-NKRI, hanyalah fitnahan yang tidak terbukti. Adapun mendakwahkan Khilafah, seharusnya dilindungi oleh negara karena Khilafah adalah ajaran Islam. Dimana Islam adalah agama yang diakui di negeri ini.

Disaat Indonesia dicekik oleh utang luar negeri yang menggunung, SDA banyak yang dikangkangi asing, perekonomian yang memburuk, korupsi yang semakin menjadi-jadi, degradasi moal yang semakin parah. HTI hadir untuk menawarkan solusi yang paling mendasar, yakni penerapan syariat Islam dalam seluruh aspek kehidupan untuk selamatkan negeri.

Jalan perjuangan HTI hanyalah dengan dakwah, HTI hanya menawarkan solusi tanpa memaksa, HTI hanya berkata-kata dan takkan mengangkat senjata. Lalu dimana bukti yang nyata HTI akan merusak keutuhan bangsa?

Yang jelas merusak keutuhan bangsa adalah OPM, yang jelas menyengsarakan rakyat adalah koruptor dan penguasa yang menjadi pelayan asing, yang jelas memecah belah bangsa adalah mereka yang menistakan agama dan menghinakan ajaran islam.

Para perusak negeri ini malah meneriaki HTI sebagai ancaman keutuhan negeri. Padahal, mereka sendiri yang merusak dan memperkeruh suasana damai di negara ini. Justu, HTI ingin menyelamatkan negara ini dan HTI takkan pernah rela sejengkal tanah indonesia lepas dan memisahkan diri.[]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget