Tak Ikut Bela Tauhid 212? Ikuti Tips ini!



Mercusuarumat.com. bagi Anda yang dengan berat hati tidak ikut Aksi Bela Tauhid 212 karena alasan syar'i, misal ibu hamil, pekerja week end, atau siapaun Anda yang berniat hadir tapi tidak bisa ikut, ikuti tips ini!

Bela Tauhid 212 Momen Spesial Umat Islam.

Dari organisasi Islam manapun Anda, dari suku manapun Anda atau dari manapun asal daerah Anda, jangan sampai lewatkan momen langka 212. Momen dimana umat Islam bersatu perjuangkan kalimat tauhid, momen dimana umat Islam Indonesia menunjukkan kesolidannya, inilah momen Bela Tauhid 212. Tak bisa dipungkiri, ada sebagian umat Islam yang dengan berat hati tidak bisa ikut karena alasan syar'i. Maka jangan sampai kehilangan momen bersejarah ini. Jangan diam apalagi tak mau tahu soal 212.
Setidaknya beberapa tips ini bisa Anda lakukan sekarang juga,
Pertama, buat Anda yang mahir menulis opini atau reportase. Mulailah menulis! Angkat sisi humanis para mujahid berdatangan penuh semangat ke Jakarta. Lihat bagaiamana mereka rela keluarkan uang banyak, meluangkan waktu libur berharganya dan meninggalkan sanak famili di kampung halamannya. Demi satu tujuan, perjuangkan persatuan di bawah kalimat tauhid.
Anda juga bisa menulis dari sisi akhlak agung peserta aksi, bagaimana mereka tertib, rapi dan bersih. Atau Anda juga bisa membuat resume dari tokoh orator. Tampilkan sisi persatuan umat, kemukakan dakwah islam, perjuangan untuk menegakkannya islam kaffah.
Intinya jangan sampai ketinggalan momen bersejarah ini.

Kedua, bagi Anda yang punya akun medsos kece. Anda bisa bantu share foto atau video hasil jepretan peserta Aksi. Anda bisa edit, percantik videonya dan buat seunik mungkin sehingga orang lain terdorong untuk share.

Ketiga, donasi belum telat! Kalaupun Anda tidak bisa dua tips di atas. Donasi sekarang saja. Via rekening terpercaya untuk dukung perjuangan mereka. Karena bisa jadi mereka tidak bawa bekal makanan atau donasi untuk penyebaran topi tauhid dan bendera tauhud.

Keempat, tentu do'a Anda yang diharapkan oleh mereka. Berdoalah di waktu dhuha. Perbanyaklah rakaat dhuha. Bisa jadi do'a Anda mampu menggetarkan arsynya Allah.

Oke kawan-kawan, selamat mencoba tips di atas. Ayo meriahkan momen umat Islam Indonesia ini! Wallahu'alam [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget