Solusi untuk Umat Islam di Cina



Oleh: Muhammad Kun Syuhada, M.Pd.


PEMERINTAH CINA DAN BALATENTARANYA SUDAH MENANGKAP SEKITAR 3 JUTA UMAT ISLAM DI CINA

Sampai Sekarang Penangkapan Masih Terus Berlanjut. Umat Islam Ditangkap, Disiksa, dan Dipaksa Murtad. Jika Tidak Mau Murtad, Mereka Dibunuh

Rasulullah SAW bersabda:

و من لم يهتم للمسلمين فليس منهم

"Dan barangsiapa yang tidak peduli dengan kondisi Umat Islam maka dia bukan bagian dari mereka."
(HR. Imam Al Hakim dalam Al Mustadrak No. 7902)

Allah SWT Berfirman:

إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ

“Sesungguhnya orang-orang beriman itu bersaudara.”
(QS. Al Hujurat [49]: 10).

Turkistan Timur adalah Negeri Muslim dengan hampir semua penduduknya beragama Islam dan bersuku bangsa Uyghur.

Setelah Kekhalifahan Islam Runtuh, Turkistan Timur dijajah oleh Cina dan dipaksa masuk menjadi bagian Negara Cina dan dijadikan salah satu Provinsi Cina.

Nama Turkistan Timur diganti menjadi Xinjiang (Kota Baru).

Sekarang umat Islam di sana sedang dalam proses pemurtadan.

Diantara Kebengisan Pemerintah Cina Terhadap Umat Islam di Cina (dari berbagai sumber).

1. Pemerintah Cina memaksa Umat Islam untuk menjadi komunis dan atheis.

2. Anak-anak Umat Islam dipaksa untuk berbicara bahasa Cina, berpakaian pakaian tradisional Cina, mengkonsumsi makanan haram, sujud ke patung Confucius, dan menghafal arti bendera Komunis.

3. Al-Qur’an dijadikan sebagai buku jahat dan sedang dibakar dalam jumlah berton-ton.

4. Umat Islam yang ditangkap dipaksa untuk mengutuk agama Islam dan identitas Muslim mereka, mereka dipaksa untuk berjanji bahwa mereka adalah orang Cina, dan bahwa mereka komunis. Mereka juga dipaksa makan daging babi dan minum alkohol.

5. Bahasa Muslim Uyghur telah dilarang dari penggunaan resmi dan pendidikan, sedangkan semua buku dalam bahasa Uyghur juga dibakar.

6. Lebih dari 20.000 Masjid dihancurkan, diubah menjadi kantor-kantor pemerintah, diberikan kepada pebisnis Cina, dan berubah menjadi pusat propaganda.

7. Lebih dari 60.000 guru agama, dan ulama telah dibuang ke penjara.

8. Membunuh ribuan bayi yang masih berada di rahim ibu mereka, bahkan pada usia 9 bulan.

9. Membawa ratusan ribu pria Cina, kemudian semua muslimah dipaksa menikahi laki-laki Cina.

10. Puluhan ribu mayat pemuda muslim yang menghilang telah ditemukan, dan organ mereka telah diambil untuk digunakan oleh orang Cina.

11. Lingkungan muslim telah ditutup dengan pos pemeriksaan keamanan di mana-mana sehingga tidak ada kebebasan bergerak bagi umat Islam.

12. Semua paspor Muslim telah dicabut. Internet dan telekomunikasi dengan dunia luar telah dihambat. Setiap orang muslim yang telah mengunjungi Arab Saudi, Mesir, Turki, dan Pakistan atau memiliki anggota keluarga yang tinggal di negara-negara ini, semuanya dijatuhi hukuman lebih dari 10 tahun penjara.

13. Pemerintah Cina menyuruh Mesir, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Pakistan untuk memulangkan ribuan mahasiswa muslim Uyghur yang sedang kuliah di sana, mereka dihukum ketika tiba di Cina.

14. Semua tanah milik orang-orang Islam, rumah, bisnis, dan properti pribadi telah disita dan diberikan kepada pemukim Cina, memaksa orang-orang Islam jatuh miskin.

15. Media dan jurnalis tidak dapat menyelidiki dan melaporkan ketika Cina melakukan penindasan, pembantaian dan pembantaian di seluruh permukiman, desa, dan kota-kota.

16. Umat Islam tidak diizinkan untuk menjalankan sholat. Mereka harus menyanyikan lagu-lagu pro-Cina untuk mendapatkan makanan.

17. Pemerintah Cina menyiksa mereka dengan berbagai cara yang tidak manusiawi. Para korban diikat ke kursi “harimau” di dekat mata kaki mereka; tangan mereka dikunci di belakang kursi. Para penyiksa itu tidak memolehkan mereka untuk tidur, menggantung mereka selama berjam-jam dan memukuli mereka. Alat-alat seperti tongkat kayu dan karet tebal, cambuk yang terbuat dari kawat bengkok, jarum untuk menusuk kulit, tang untuk mencabut kuku, dll. Semua alat itu digunakan untuk menyiksa orang-orang muslim dan mengeluarkan Islam dari mereka. Mereka diperintahkan untuk berdiri di atas lempengan semen di bawah terik matahari, tanpa pakaian apa pun kecuali pakaian tipis. Mereka menempatkan orang-orang di penjara air yang penuh dengan air kotor dan bau, hingga ke leher, selama lima hari. Selama penyiksaan itu, para korban muslim hanya diberi sepotong kecil roti, dan para sipir penjara itu mengatakan, “supaya [mereka] bertahan hidup”.

18. Para muslimah muda diperkosa setiap hari oleh para pejabat dan tentara Cina di kamp-kamp dan dibunuh jika mereka menolak. Para wanita itu diambil dari sel-sel mereka dan diperkosa sepanjang malam. Jika mereka terus melawan, maka mereka disuntik dengan sesuatu zat untuk dibunuh. Para wanita muslim itu juga diberi pil anti hamil. Biasanya terdapat 40 hingga 50 wanita di dalam satu ruangan kecil, tetapi 5 sampai 10 wanita secara teratur dikeluarkan dan mereka menghilang begitu saja, mereka tidak pernah kembali. Orang-orang dibunuh setiap hari.


WAHAI UMAT ISLAM DI SELURUH DUNIA
WAHAI TENTARA-TENTARA ISLAM YANG GAGAH PERKASA

Yakinkah Anda akan bisa lolos Hisab di Padang Mahsyar, ketika Anda tidak peduli dengam keadaan Umat Rasulullah yang ada di Cina?


Solusi Sementara Untuk Menyelamatkan Umat Islam di Cina

- Memperbanyak do'a "Semoga Allah menyelamatkan Umat Islam di Cina dan segera mengadzab dan menghancurkan Pemerintahan Cina beserta bala tentaranya".

- Terus menyebarkan berita tentang kondisi Umat Islam di Cina.

- Memboikot semua produk Cina.

- Mengepung semua Kedubes Cina di dunia dan mengusir mereka dari Negeri-negeri Muslim sebagai bentuk tekanan kepada Cina.

- Turun ke jalan melakukan Aksi-Aksi Damai untuk menuntut semua pemerintahan negeri muslim agar melakukan penekanan kepada Cina.

- Menggugah kesadaran tentara-tentara Islam untuk berangkat ke Cina membebaskan Umat Islam di sana dari Penjajahan Cina.


Solusi Tuntas Untuk Menyelamatkan Umat Islam di Cina

Melaksanakan perintah Allah dan RasulNya untuk menyatukan Seluruh Umat Islam di dunia yang sekarang berjumlah sekitar 2 milyar orang dalam Naungan Kekhalifahan yang akan menghimpun semua potensi dan kekuatan Umat Islam,
yang dengannya Khalifah bisa mengomando Tentara-tentara Islam yang gagah perkasa untuk membebaskan Umat Islam di Cina dan menjaga Kemuliaan Islam dan Umat Islam.
#Tegakkan khilafah
#TerapkanSyariatIslam

Wallahu A'lam

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget