Mengejutkan! Dalam Aksi ini Orator Beberkan Kebobrokan Pergaulan Bebas.




Mercusuarumat.com. Bandung. Pergaulan bebas atau sering disebut Free Sexs mengancam generasi negeri ini. Ust Zeni, Pengasuh Majelis Ta'lim An nahdoh, Sumedang beberkan data Kebobrokan pergaulan bebas. Dalam orasinya dihadapan ribuan umat Islam Jawa Barat ia mengutip data dari BKKBN, yang menyatakan bahwa, 51% Remaja Jabodetabek pernah melakukan praktik perzinaan. 3,2 Juta Pemuda terlilit narkoba. Bahkan akibat pergaulan bebas, 2,4 Juta aborsi dilakukan di negeri ini, rata-rata per tahun, 800 ribu diantaranya remaja.




Selanjutnya, ia mengutip data dari Kementerian Kesehatan, menunjukkan bahwa penyakit Aids terjadi sebanyak 201.770 Kasus, 48% pada rentan usia 20-27 tahun. Lebih gawatnya penularan HIV Aids diawali dengan pergaulan bebas/perzinaaan, sebanyak 49,3%.

Ia dalam orasi di depan Gedung Sate yang diselenggarakan oleh Komunitas Masyarakat Jawa Barat Peduli Negeri menyeru kepada seluruh masyarakat untuk sebenar-sebenarnya taqwa kepada Allah dengan melaksanakan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

"Telah nampak kerusakan di muka bumi, karena ulah tangan manusia, salah satunya bencana sosial disebabkan pergaulan bebas. Akhiri pergaulan bebas dengan terapkan hukum Allah secara total", terangnya. [IW]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget