Pesan Acara bulan Rajab: Pentingnya Syariah dan Khilafah




Mercusuarumat.com. Ahad, 17 Maret 2019, masyarakat Kota Bandung menggelar agenda Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj Rasulullah SAW.

Acara yang dihadiri ratusan umat Islam ini dilaksanakan di salah satu gor di Kota Bandung Jawa Barat.

Dalam acara tersebut beberapa pemateri di antaranya Ustadz Asoed Abu Kayyis, Ustadz Asrofi, Ustadz Yuana Ryan Tresna dan beberapa tokoh lain memaparkan pentingnya menerapkan kembali syariah Islam dalam kehidupan.

Mereka juga menyampaikan pentingnya menegakkan Khilafah, karena Khilafah adalah pelindung untuk kaum muslimin di seluruh dunia.

Ustadz Assoed mengingatkan bahwa tragedi yang terjadi di Selandia Baru adalah salah satu bentuk lemahnya umat Islam karena tidak adanya Khilafah.

Tidak ada pelindung kaum muslimin hingga 49 orang nyawa umat Islam melayang dibrondong teroris dengan senapan otomatis.

Oleh karenanya perkara Khilafah adalah perkara yang utama untuk ditegakkan, tegas ustadz Asoed.

Dalam acara tersebut, mereka juga membawa poster sebagai solidaritas terhadap muslim New Zealand atas penembakan yang terjadi di 2 Masjid beberapa waktu yang lalu.

Tampak di sosial media twitter, tagar #SupportNZMuslim #KhilafahProtectsMuslims yang sempat trending topik.

Selain kedua tagar tersebut, di twitter juga trending topik 3 tagar lainnya yakni #RasulullahPemimpinKami #RinduPemimpinCintaIslam #RinduPemimpinJujurdanAdil.

Bahkan tagar #RinduPemimpinJujurdanAdil terpantau hingga trending topik dunia, yang kebanyakan isinya adalah acara Tabligh Akbar serupa di berbagai kota di Indonesia [SY]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget