Ulama Jangan Mau Diam di Zona Aman. Serukan Khilafah!


Mercusuarumat.com. Multaqo Ulama Ahlussunah Wal Jama'ah yang dihadiri oleh ribuan ulama senusantara sukses digelar di Pondok Pesantren Darussalam, Wanaraja, Garut, Ahad, 12 Mei 2019.

Puluhan Kiayi dan Habaib silih berganti menyampaikan orasi penolakan kontrak proyek One Belt One Road (OBOR) dan seruan penegakan islam kaffah dalam naungan khilafah.

KH. Ahmad Zainudin, Pimpinan Pondok Pesantren Al Husna, Karawang sebagai salah seorang orator menyeru agar para ulama tidak berada di posisi zona nyaman.

Ia mengisahkan, paman Nabi Muhammad SAW, yang sampai akhir hayatnya tidak memeluk Islam. Lebih lanjut ia bercerita, Abu Tholib menyadari perjuangan Rasulollah SAW sangat berat dan ia mengetahui ajaran yang disampakainnya adalah benar. Tapi ia tidak kunjung memeluk Islam, karena tak ingin menyakiti hati Abu Jahal. Namun disisi lain iapun tak rela jika Rasulullah SAW disakiti. Maka sampai ajal menjemputnya, ia berada di zona nyaman, tidak memeluk Islam dan juga tidak menyakiti Rasul.

Banyak oknum ulama, kiayi mengambil zona aman. Mereka sudah mengetahui khilafah ajaran islam,  tapi tidak mau mendakwahkannya. Maka dari itu, Ia mengajak para ulama yang hadir agar tidak berada di zona nyaman dan menyeru ulama mendakwahkan syariah kaffah dalam naungan khilafah. (IW)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget