Geger! Sebelum Film Jejak Khilafah di Nusantara Tayang, 4 Tranding Topic ini viral di Jagat Twitter


Mercusuarumat.com. Film Jejak Khilafah di Nusantara sebagaimana yang telah direncanakan akan tayang pada hari ini, Kamis (20/8) mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan, akademisi hingga praktisi.

Bahkan, jagat Twitter dikagetkan dengan empattempat topic puncak pagi ini, yakni hastag #DakwahSyariahKhilafah, #NobarFilmKhilafah #LiveFilmKhilafah dan #SejarahIslamIndonesia. Puluhan ribu netizen me-retweet hastag ini.

Sebagaimana pantauan Mercusuarumat.com, hastag #DakwahSyariahKhilafah diretweet oleh lebih dari 16.000 netizen.  Akun @MediaUmat, memposting “Khilafah bagian dari islam, maka kita semua layak dan wajib ikut memperjuangkannya” tulisannya di Twitter dengan diakhiri hastag #DakwahSyariahKhilafah dan #MariPerjuangkanKhilafah
Selain @MediaUmat, @RiesmawatiRima, memposting “Rasulullah adalah tauladan terbaik yang akan membawa manusia dalam kemuliaan dunia akhirat dengan syariat #DakwahSyariahKhilafah #MilenialDukungKhilafah cuitnya.

Film Jejak Khilafah di Nusantara ini diprediksi disaksikan oleh ratusan ribu umat islam, karena banyaknya tokoh nasional, mulai dari ulama, akademisi, sejarawan hingga generasi milenial yang mengkampanyekannya. [AY]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget