Ustadz Roni Abdul Fattah Bicara Tentang Film Jejak Khilafah di Nusantara

TENTANG FILM "JEJAK KHILAFAH DI NUSANTARA"

Oleh: Ustadz Roni Abdul Fattah

Alhamdulillah bisa Nobar Film JEJAK KHILAFAH DI NUSANTARA, walaupun banyak "setan-setan" yang ketakutan, sehingga beberapa kali di baned. Ternyata kaum ISLAMOPHOBIA dan KHILAFAHPHOBIA bukan hanya takut dengan bendera tauhid, dengan film pun takut.

Penting sekali kita mengenalkan sejarah hubungan Nusantara dengan pusat ke Khilafahan pada masanya kepada generasi kita saat ini. Apa yang di bahas di film dokumenter ini sangat akurat, sesuai dengan yang selama ini saya kaji dari kitab-kitab sejarah karangan para Ulama ahli sejarah dan Sejarawan.

Distorsi sejarah Islam yang dilakukan oleh musuh-musuh Islam dari kalangan kaum Munafiqin (orang-orang Liberal dll), dan kaum kafir dan musyrik di negeri ini sangat mengerikan sekali. Mereka terus membuat kerusakan dengan menyebarkan fitnah bahwa "KHILAFAH" sebagai sistem pemerintahan Islam yang berdasarkan Ideologi Islam sebagai sesuatu yang mengerikan, ancaman dan tuduhan-tuduhan lainnya yang tidak benar. Bahkan ada yang lancang menyamakan KHILAFAH dengan KOMUNIS. Nusantara ini dulu pernah berjaya ketika menerapkan syariat Islam dari sabang sampai Merauke, dan terpuruk ketika meninggalkan syariat Islam. Ayo melek sejarah!!!

التاريخ يعيد نفسه

"Sejarah akan terus berulang"

Mudah-mudahan dengan adanya film dokumenter "JEJAK KHILAFAH DI NUSANTARA" kaum ISLAMOPHOBIA dan KHILAFAH PHOBIA terbuka hatinya, Allah beri hidayah.

Dengan atau tanpa peran kita, ISLAM pasti akan kembali bangkit, KHILAFAH di atas MANHAJ KENABIAN pasti akan hadir kembali, karena ini janji dan kabar gembira dari Nabi yang mulia shallallahu 'alaihi wa sallam. Allahu Akbar!!!!

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget